Jumat, 30 Januari 2015

Jasa Tambah Contact Bbm Murah

Jasa Tambah Contact Bbm Murah

Jasa Tambah Contact Bbm Murah
Jasa Tambah Contact Bbm Murah || Pada kesempatan kali ini kita akan membahas masalah jasa tambah contact bbm murah yang bisa anda pakai sebagai sarana menambah jumlah kontak bbm anda menjadi ribuan. Dengan jumlah kotak ribuan di hape anda maka akan sangat mudah untuk anda melakukan promosi bisnis online yang anda kelola, bayangkan dalam sekali anda pasang foto produk anda maka ribuan orang juga akan melihat barang dagangan anda dan kemudian tertarik untuk membeli barang dangan anda. Namun sayangnya banyak para penyedia jasa tambah contact bbm yang hanya sekedar menambah jumlah kontak anda dengan pin bbm bayangan atau orang yang invite anda bukan orang asli melainkan hanya karangan sang pemilik jasa. Atau bahkan menambah jumlah kontak anda dengan cara BC atau pin train yang sering di pakai penyedia jasa kontak bbm yang tidak bertanggung jawab.

Segera kami perkenalkan Jasa tambah contact bbm terpercaya dan termurah untuk anda. jasa tambah kontak bbm milik kami menggunakan sofwere komputer terpercaya yang mampu menambah jumlah kontak anda menjadi ribuan dalam sekejap, sehingga bb yang baru sekalipun bisa menjadi ribuan kontaknya dalam sekejap. Bahkan jasa kontak milik kami memberikan garansi uang kembali jika sistem kami gagal menambah jumlah kontak di hape anda, jadi anda tidak perlu ragu lagi gunakan jasa kami. 
Untuk anda kami berikan harga yang sangat murah mulai dari 90.000 untuk 1000 kontak bbm aktif hingga 370.000 untuk anda yang fokus dalam dunia online shop dan kami akan berikan invite minimal 100 orng per hari selama 45 hari. 

Bayangkan jika 10% saja membeli produk anda apa gak balik modal. Pesan sekarang  juga sebelum pesaing usaha anda menggunakan jasa kontak bbm murah milik kami, dan sebelum harga kami naik mengingat banyaknya peminat jasa tambah contact milik kami. Apalagi semakin hari semakin banyak pengguna blackberry messenger tentu peluang promosi melalui media bb sangatlah menggairahkan.
Tunggu apa lagi segera hubungi admin kami yang siap membantu anda di pin : 3298EE07 atau sms di : 085646165848

Tidak ada komentar:

Posting Komentar