Senin, 08 Desember 2014

Cara Membuat Toko Online Gratis dengan Blackberry Messenger

Cara Membuat Toko Online Gratis dengan Blackberry Messenger

Cara-Membuat-Toko-Online-Gratis-dengan-Blackberry-Messenger

Cara Membuat Toko Online Gratis dengan Blackberry Messenger - Mau punya pengahasilan lebih? tapi gak ada modal? sekarang di era serba moderen ini sangat perlu memiliki sambilan untuk menambah jumlah tabungan anda. Banyak cara dapat di tempuh untuk menambah penghasilan anda, salah satunya adalah dengan mengikuti MLM atau mulit level marketing atau bahkan membuat toko online. 
Toko online atau yang sering di sebut online shop adalah seseorang yang menjual barang dagangan melalui internet atau online. 

Sekarang membuat toko online sangatlah mudah bisa memalui website maupun sosial media. namun anda harus bingung memikirkan cara pembuatannya, nah sekarang hanya dengan bermodalkan handphone pintar anda bisa membuat toko online anda sendiri tanpa harus bingung bingung optimasi toko online anda. seperti apa caranya? kita akan beri caranya pada artikel berikut ini.

Yang pertama anda harus memiliki smart phone yang sudah ada aplikasai blackbarry messenger atau bbm nya,klik disini karena melalui fitur itu anda akan membangun toko anda. Setelah anda memiliki fitur bbm berikutnya tentukan produk yang akan anda jual atau pasarkan bisa anda gunakan produk anda sendiri maupun menggunakan sistem dropship. Kemudian pasang foto atau DP gambar produk maupun testimony barang yang akan anda jual, jangan lupa sebelumnya anda buat nama untuk toko anda contohnya Dika Shop - agen sepatu futshal setelah nama toko usahakan beri keterangan toko anda agar sang calon pembeli tidak bingung. Lalu anda bisa memberikan keterangan barang dagangan anda pada setatus anda, usahakan memberi keterangan yang menarik dan memberi kesan anda seorang penjual yang berpengalamanguna menambah kepercayaan konsumen anda.


Sekarang toko anda sudah jadi, tinggal membuat orang berdatangan di toko anda, untuk itu kami hadir untuk membantu anda!!!
Jasa Tambah Kontak BBM Tertartget akan menambah jumlah kontak di bbm anda menjadi ribuan dalam sekejap, sehingga mereka akan melihat toko anda kemudian tertarik dengan penawaran anda.

Kami berikan harga khusus untuk anda, mulai dari 90.000 rupiah hingga 370.000 segera daftarkan diri anda untuk menambah jumlah kontak di hp anda.
hubungi secepatnya !!!

Pin : 3298EE07 atau 085646165848

Tidak ada komentar:

Posting Komentar